Desember Bulan Yang Memiliki Arti Bagi Masyarakat Batu Bara

  • Home
  • Desember Bulan Yang Memiliki Arti Bagi Masyarakat Batu Bara
Image
Image

Desember Bulan Yang Memiliki Arti Bagi Masyarakat Batu Bara

Dinas Pendidikan| Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan Desember merupakan bulan yang memiliki arti bagi masyarakat Batu Bara. Karena, pada bulan itulah Kabupaten Batu Bara dilahirkan, tepatnya 8 Desember 2006 lalu.

Hal tersebut disampaikan Zahir dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Batu Bara, di Gedung DPRD Batu Bara, Jumat (8/12/2023).

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pimpinan maupun anggota DPRD, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama dan cendekiwan, serta seluruh elemen masyarakat yang telah ikut bersama-sama bergandengan tangan membangun Batu Bara untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara,” ujar Zahir.

Menurut dia, memperingati hari jadi ke-17 Batu Bara adalah salah satu cara untuk mensyukuri nikmat dan kesempatan yang masih diberikan untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah.

“Momentum hari ulang tahun ini juga kita jadikan sebagai motivasi untuk tetap bergandengan tangan melakukan sinergi dan berkolaborasi dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam rangka menghadapi tantangan dan hambatan serta masa depan pembangunan Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini,” 

 

Kami dari Dinas Pendidikan Kabupaten mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun Ke-17 Kabupaten Batu Bara Tahun 2023

 

"Tujuh belas tahun menggandeng tangan membangun Batu Bara yang berkelanjutan, tangguh, inovatif, berbudaya, sejahtera dan berdaya saing"

copyright @2021 - UPTD. SMP NEGERI 2 TANJUNG TIRAM